Newsticker

Cara membuat tag technorati ke blog

Cara Membuat technorati tag pada blog.

technorati Promosi blog melalui tags Technorati tidak ada salahnya karena Technorati  memperbolehkan  kita masang tag dalam bentuk backlink. Biasanya technorati tag ini di pasang di akhir atau awal postingan. Tag bisa diibaratkan kata kunci pada sebuah posting, tag juga bisa digunakan sebagai arahan pada orang lain yang memiliki minat yang sama atas informasi posting yang kita buat. untuk itu dalam pemberian nama tag pada technorati pilihlah nama tag yang benar yaitu yang sesuai  dengan  judul posting. untuk membuat tag sesuai dengan judul posting misalnya Judul posting "Membuat tag technorati" jadi kita bisa buat tag dengan kata "tag technorati" atau 'Membuat tag" sebaiknya gunakan tag hanya satu atau dua kata saja. Sedikit informasi sebenarnya tag ini tidak terlalu berguna jika kita menggunakan layanan blogger karena dengan mengunakan RSS/Feed disertai dengan label kategori itu sebenarnya sudah digunakan sebagai tag dari posting. tapi tidak ada salahnya kita mencoba membuat tag secara manual. Nah inilah yang dapat anda lakukan untuk memasang meta tag Technorati di blog anda, karena tag Technorati yang dapat meningkatkan traffic blog anda dari search engine karena  technorati tag sendiri fungsinya juga mempermudah pembaca mengetahui tag postingan tersebut.
Berikut ini adalah contoh cara pembuatan code tags technorati untuk blog :


<a href="http://technorati.com/tag/[tagname]" rel="tag">[tagname]</a>
<a href="http://technorati.com/tag/[tagname]+[tagname]" rel="tag">[tagname tagname]</a>
<a href=http://technorati.com/tag/online+business”  rel="tag">online business</a>

Cara penggunaan : Pada [tagname] Masukan nama tag yang mendekati judul posting Anda.
Contoh:
<a href="http://technorati.com/tag/tag+technorati" rel="tag">tag technorati</a>
<a href="http://technorati.com/tag/tag" rel="tag">tag</a>
<a href="http://technorati.com/tag/technorati" rel="tag">technorati</a>                                                 <a href="http://technorati.com/tag/cara+membuat+technorati+tag" rel="tag">cara membuat technorati tag</a>.

Untuk lebih lengkapnya tentang cara pembuatan dan pemasangan meta tag ke blogger silahkan Anda kunjungi link ini.

0 Response to "Cara membuat tag technorati ke blog"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *