Newsticker

Strategy Sukses Clixsense

Tips dan trik sukses clixsense

clixsenseCLIXSENSE, adalah program periklanan yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar perklik iklan untuk member standart  $0.001-0.01 menampilkan 10-16 iklan lebih perhari, selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi dan juga Anda akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan ownernya CLIXSENSE, bonus tersebut langsung dimasukan ke saldo utama akun Anda, CLIXSENSE menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor Liberty Reserve, PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.  CLIXSENSE adalah salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan SPAM, CLIXSENSE adalah salah satunya program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan.

CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia,  Dengan ke-legitimasiannya …yakinlah bahwa CLIXSENSE akan dapat bertahan lama karena tidak menganut  PTC Scam atau Ponzi Schem.Clixsense adalah sebuah situs affiliasi PTC/PTSurv.  terbesar didunia saat ini, dengan eksistansinya dan ke-legitimasiannya merupakan salah satu yang wajib diikuti para pebisnis online untuk menjadikan salah satu program penghasilan Anda, ini adalah rahasia menghasilkan uang di-internet.
Jika Anda Belum Memiliki Akun  CLIXSENSE , Silahkan Anda  DAFTAR DISINI :
 
clixsense

Tips Sukses CLIXSENSE :  

CLIXSENSE, adalah salah satu program Affiliate yang akan membayar Anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan seperti situs –situs  yang lain. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.001 hingga $0,01, Sekitar 5 sampai 16 iklan perharinya , Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium, apa perbedaanya ? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar iklan yang di tampilkan perharinya hanys 6-16 iklan saja. Ingat !!! Reset iklan di clixsense pukul 11 malam WIB. Jika Premium member akan di tampilkan 200 – 300 iklan untuk siap di klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 17 $ untuk menjadi member Premium selama 1 tahun discount 12% jika upgrade premium selama 2 tahun.
 

Keuntungan lebih besar jika ANDA upgrade ke PREMIUM :
Upgrade BenefitsSTANDARDPREMIUM

Guaranteed Ads Daily14

Welcome Ad Creditsnone1000


ClixGrid Chances2550

Minimum Cashout$8.00$6.00

ClixGrid Timer10 sec5 sec

Pay per Click$0.001 to $0.02$0.001 to $0.02

Pay per Referral Click$0.0002 to $0.004$0.0004 to $0.008

Signup Commissionsnone$0.50 after referral earns $1.00 on PTC clicks

Upgrade Commissions *$2.00 per upgraded direct referral$2.00 per upgraded direct referral +
$1.00 per upgrade through 7 more tiers

Sales Commissions
(Ad Credits and ClixGrid Purchases)
10% up to $1.00 per purchase
limited at $50 per referral
10% up to $2.00 per purchase
limited at $100 per referral

Tasks Commissions5% per completed task10% per completed task

Offers Commissions5% per completed offer10% per completed offer

Daily Checklist Bonus5%12%

Membership CostFREE$17.00 per Year

Program ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka browsing dan berinternet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet apalagi member di clixsense melakukan upgrade ke Premium akan lebih besar lagi penghasilannya. secara perhitungan bergabung di clixsense sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :

Untuk Anggota Standart :
 
Rata –rata kita klik iklannya 10 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5-16 iklan perhari untuk anggota standart ) nilai klik 1 iklan $0,001 sampai dengan $0,01 , jika ada 5 iklan yang nilainya $0,01 dan 5 iklan yang nilainya $0,001,   maka ( $0,05 + $0,005=  $0,055  perhari)  nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah 30x$0,055=$1,65 itupun  hanya 10 iklan  perhari , jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari  itu untuk anggota standart.  
Yang harus di PERHATIKAN untuk anggota Standart jika Anda kerja sendirian kapan cepat terkumpul uangnya apalagi hanya $0.001-$0.01 dengan hanya antara 5-16 iklan perhari ? Jika usaha sendiri memang hanya dibayar sebanyak itu, Anda harus memiliki banyak downline…dengan cara mempromosikan link refferral Anda.              

Untuk Anggota Premium :
 
Bonus setiap hari 4 iklan senilai $0.01 , 1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 – 5 $, kita pilih yang per iklan 0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan. perhitungan ini akan berlaku untuk member premium. 
Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika anda bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal anda.
Dan istimewanya lagi Anda akan disuguhi banyak permainan Games yang memberikan kesempatan earning sebanyak-banyaknya jika Anda menjadi winner.
Mulai saat ini Clixsense membayar membernya bisa dilakukan dengan menggunakan Liberty Reserve, PayPal dan Payza selain  Melalui Pengiriman cek,  Untuk menggunakan cek  bisa diset dibagian profile. akan dikirim setelah mencapai $10 atau bisa diset menjadi $20, $50, 100$.. %500 atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense.

CLIXSENSE - adalah sebuah situs get paid yang sudah lama ada, tepatnya sejak Februari 2007. Sudah banyak klikers mengenal situs get paid yang satu ini. Sempat beberapa waktu lalu pendaftaran member dari Indonesia ditolak, tetapi akhirnya dibuka kembali beberapa bulan lalu dan baru-baru ini seluruh transaksinya dapat dilakukan dengan menggunakan PayPal/Payza , Liberty Reserve, WireTransfer, Credit Card, Bagaimana dengan Anda? Sudah bergabung? Kalau belum, silahkan Anda klik [DAFTAR] dan ayo kita bangun bisnis online CLIXSENSE bersama-sama.
Jika ANDA transaksi menggunakan Liberty Reserve silahkan ANDA KLIK DISINI untuk cara Mengisi dana liberty reserve

Dalam dunia PTC (paid to click) pada umumnya kita bisa menyewa referral yang biasa disebut Rent Referral (RR), melakukan recycle dan renew refferral,  lain lagi caranya di CLIXSENSE kita tidak bisa melakukannya.Karena di CLIXSENSE kita hanya mengenal Direct Referral (DR) dan Clixsense membayar komisi untuk kita dari klik iklan Direct Refferral cukup besar dibandingkan dengan situs-situs PTC yang lain. Dan yang terpenting lagi, kunci kesuksesan bisnis di CLIXSENSE adalah dengan UPGRADE MEMBER. Biaya UPGRADE hanya $ 17 USD untuk waktu 1 tahun, diskon 12% untuk masa 2 tahun. Anda hanya sekali saja ber-investasi selama satu tahun, bisnis Anda akan berkembang.

Keistimewaan member yang Upgrade keanggotaanya :
 
premiumclixsense
  • Dapat Komisi klik rata-rata  hingga $0,02 untuk klik sendiri dan hingga $0,01 dari referral klik. 
  • Bonus 4 iklan senilai $0.01
  • Dipastikan mendapatkan 8 iklan perhari dengan klik rate $0,01 bisa LEBIH.
  • Dapat komisi $2,00 setiap member level 1 melakukan UPGRADE dan $1,00 setiap member level 2 – level 8 melakukan UPGRADE.
  • Dapat komisi penjualan setiap Direct Referral kita melakukan pemasangan iklan di CLIXSENSE.
  • Komisi sign up per referral sebesar $0,20 setelah referral kita melakukan 20 klik iklan.
  • TIDAK ADA batasan jumlah Direct Referral.
  • Tidak ada batasan untuk Winner Games
  • Dan banyak lagi keuntungan lainnya .
Ada banyak pilihan payment processor untuk melakukan cashout dan bisa dipilih sesuai dengan jumlah cashout yang akan Anda lakukan.

clixsense1

Hobi maen game? CLIXSENSE menyediakan Anda yang suka nge-game dengan game ClixGrid – hanya dengan mengklik sembarang kotak *) . Untuk member standard ada 25 kesempatan setiap harinya. Sedangkan untuk member upgrade, mendapatkan 50 kesempatan setiap harinya. Jika Anda beruntung, akan dapat hadiah, mulai dari $ 0,10 hingga $5,00 dan akan langsung ditambahkan ke main balance Anda.
Klik sembarang kotak dan menangkan $5……*)

gamesclixsense

Winner game members CLIXSENSE :

wingrid

Siapkah Andah untuk menjadi Winner di CLIXSENSE ….Jika Anda siap …Silahkan Anda Daftar Disini pilih SignUp dan isikan data - data Anda

clixsense2


CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada membernya. Saya rasa model get paid seperti inilah yang akan dapat bertahan lama karena tidak menganut  PTC Scam atau Ponzi Schem.
Sebagai STANDARD MEMBER, Anda dijamin mendapatkan minimal 1 iklan dengan klik rate $0,01. Sedangkan untuk PREMIUM MEMBER, ada jaminan mendapatkan minimal 4 iklan dengan klik rate $0,01 per iklan.Reset iklan setiap hari, pukul 11.00 WIB.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan penghasilan lebih dalam mengikuti CLIXSENSE ?
 
Kunci sukses agar kita bisa sukses di CLIXSENSE adalah dengan melakukan UPGRADE PREMIUM dan membangun team yang solid. UPGRADE PREMIUM adalah cara terbaik. Hanya dengan $17 per tahun diskon 12% jika 2 tahun, PREMIUM MEMBER akan mendapatkan banyak keuntungan yang sudah saya jelaskan diatas.  Di Clixsense, tidak mengenal sewa refferal seperti situs get paid umumnya. Kita harus mencari Direct Referral . Inilah nilai plus CLIXSENSE sebagai  bisnis online dengan penghasilan jangka panjang .  Sistem bisnis inilah yang menyebabkan Clixsense bisa stabil sejak Pebruari 2007 hingga sekarang.

“ Bagi Anda yang merasa enggan menjadi referral atau downline seseorang pahami bahwa, setiap orang yang mendaftar di CLIXSENSE  pasti menjadi referral seseorang, entah itu orang yang memang me-refer Anda maupun CLIXSENSE itu sendiri, Berfikirlah dari sudut pandang Anda, tidaklah perlu memikirkan keuntungan orang lain, karena kerjasama yang baik, kerja keras kita dan tawakal/berdo’a  merupakan 3 kunci utama kesuksesan, dan segeralah putuskan apakah Anda mau mengambil peluang bisnis ini “

Untuk mendaftar CLIXSENSE silahkan Anda KLIK BANNER dibawah ini :



Semoga  SUKSES UNTUK ANDA

0 Response to "Strategy Sukses Clixsense"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *